Loading...
Friday, September 9, 2011

Obat Herbal Asam Urat

Obat herbal asam urat, Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit asam urat dan sedang mencari solusi pengobatan herbal untuk mengatasi dan mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit asam urat dengan cepat dan aman tanpa efeksamping negatif, kini telah hadir obat herbal asam urat jelly gamat gold-g.



Apa itu Jelly Gamat Gold-G

Gold-G adalah suatu brand dari makanan kesehatan yang kini popular di Indonesia. Sebelumnya makanan kesehatan ini sudah sangat popular terlebih dahulu di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan.



Dibuat dari bahan apakah Gold-G Sea Cucumber itu?

Gold-G dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea.

Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan sebagai obat herbal tradisional untuk penyakit asam urat, selain penyakit asam urat juga digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit lain seperti nyeri sendi, darah tinggi, gagal ginjal, maag kronis, diabetes melitus, kolesterol, radang sendi dan termasuk berbagai jenis luka, baik luka bakar maupun luka kecelakaan dll.



Mengapa Obat herbal Asam Urat Jelly Gamat Gold G Sangat Aman di Konsumsi?

Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat sangat aman dan baik dikonsumsi oleh penderita asam urat karena jelly gamat telah berdasarkan hasil penelitian juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM Ri dengan kode ML234201001307 dan sertifikat halal dari malaysia Jakim (22.00)/492/2/1 010-10/2004 mengapa sertifikat halalnya dari malaysia ? karena produk ini di impor dari malaysia karena di pulau langkawi malaysia merupakan penghasil gamat atau teripang kualitas terbaik.



Mengapa Jelly Gamat Gold-g Ampuh dan Mujarab untuk menyembuhkan Penyakit Asam Urat?

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia teripang atau gamat sohor sebagai obat herbal nyeri sendi akibat asam urat kepada trubus ahli nutrisi tersebut mengatakan teripang mengandung kondroitin dan glukosamin.

Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.

Menurut dokter alumnus dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,jmat,oktober10,2008 01:14:12).
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments :

 
Toggle Footer
TOP