Loading...
Thursday, May 10, 2012

Obat Kanker Hati

Obat tradisional kanker hati jus manggis XAmthone Plus merupakan obat tradisional penemuan terbaru untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker hati, dibuat dari bahan bahan herbal alami tanpa menggunakan zat kimia sedikitpun bahkan bahan pengawetnyapun dibuat dari madu murni.
Adapun komposisi obat tradisional XAmthone Plus dibuat dari keseluruhan kulit buah manggis dikombinasi dengan bunga rossele, buah anggur, buah apel, dan madu murni sebagai alternatif bahan pengawet alaminya.
Khasiat obat tradisional kanker hati jus kulit manggis XAMthone Plus untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker hati telah berdasarkan penelitian yang dikemukakan oleh para ahli serta telah mendapatkan ijin edar dari badan pom serta sertifikat halal dari majelis ulama indonesia.

Hasil penemuan HO et Al di Taiwan tahun 2002 menyimpulkan bahwa garcinone e pada kulit manggis mampu mengatasi sel kanker hati, paru paru dan lambung ” dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “
Keampuhan obat tradisional XAMthone plus dalam membasmi kanker bukan hanya isapan jempol semata karena dari hasil penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, Anti oksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal besar, Indonesia salah satu sentra penghasil manggis yang diekspor ke berbagai belahan dunia seperti Amerika dan Eropa. Ratu segala buah begitulah julukan orang-orang yang memahami khasiat buah manggis. Rasanya yang manis, lezat dan lembut buah eksotik ini banyak digemari. Buah manggis dipanen bersamaan dengan buah-buahan yang lain, seperti durian.Buah manggis adalah buah yang jujur, makanya ada permainan yang disebut tebak-tebak buah manggis, tapi bukan itu maksudnya. Yang paling utama dari manggis adalah kulitnya, karena dalam kulitnya terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dan sebagainya. Dan pencegahannya yang paling bagus adalah buah manggis.
Menurut DR. Berna Elya, Manggis berkhasiat untuk kesehatan dan Kecantikan, Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.
Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat.


Anda memerlukan Xamthon-Plus ? ...
Pembayaran setelah pesanan anda sampai...


0 comments :

 
Toggle Footer
TOP